1. Atur pencetak agar berada dekat dengan komputer. Pastikan jaraknya cukup dekat sehingga kabelnya bisa sampai ke komputer tanpa harus tertarik.
2.
Instal perangkat lunak yang disertakan pada pencetak Anda. Agar
lebih mudah dalam memasang pencetak, installah perangkat lunak apa pun yang
disertakan pada pencetak sebelum menyambungkannya.
3.
Colokkan pencetak ke komputer menggunakan kabel
USB. Pastikan
pencetak terpasang ke porta USB langsung di komputer, dan bukan melalui pusat
USB.
4.
Ikuti perintah pada OS X untuk menginstal
pencetak. OS X harusnya dapat otomatis menemukan pencetak
baru dan menginstal semua perangkat lunak tambahan yang dibutuhkan.
5.
Pastikan pencetak telah terinstal dengan benar.
Klik
menu Apple.
Pilih Print & Scan.
Temukan pencetak Anda di daftar di
sebelah kiri.
6
Unduh
pengandar yang telah diperbarui dari produsennya jika pencetak tidak terinstal. Jika pencetak tetap tidak muncul,
menginstal pengandar baru dari produsennya mungkin bisa memecahkan masalah
Anda. Kunjungi situs dukungan produsen pencetak dan unduhlah pengandar untuk
model pencetak Anda.
0 komentar:
Posting Komentar